'/> Biografi Singkat Paul Mccartney Dan 5 Fakta Menarik Yang Mungkin Anda Belum Tahu. -->

Info Populer 2022

Biografi Singkat Paul Mccartney Dan 5 Fakta Menarik Yang Mungkin Anda Belum Tahu.

Biografi Singkat Paul Mccartney Dan 5 Fakta Menarik Yang Mungkin Anda Belum Tahu.
Biografi Singkat Paul Mccartney Dan 5 Fakta Menarik Yang Mungkin Anda Belum Tahu.

Sir Paul McCartney lahir di Liverpool, Inggris, 18 Juni 1942 umur 74 tahun merupakan penyanyi asal Inggris dan juga salah satu personil The Beatles yang legendaris pada tahun 1960an. Ia masih aktif  bersolo carier dalam musik hingga hari ini dan banyak membuat lagu yang memorable.

Mari kita lihat 5 fakta menarik yang mungkin anda belum tahu dari seorang McCartney.

1. Dia yaitu seorang Drummer yang sangat berbakat.

Meskipun sudah terperinci bahwa McCartney yaitu musisi berbakat alami, tidak ditemukan drumer sebaik ia hingga ia muncul. Suara drum Paul sanggup didengar pada lagu "Back In The U.S.S.R" dan "Dear Prudence.

2. Dia hampir menang dalam ajang Academy Award untuk sesuatu yang ia lakukan dalam satu hari.

Paul dan Linda McCartney menulis lagu "Live and Let Die", soundtrack dari film terupdate James Bond. Tak usang lalu lagu tersebut dinominasikan untuk Grammy pada tahun 1973.



3. Dia melaksanakan sesuatu yang hanya Kurt Cobain lah yang bisa melakukannya.

Pada tahun 2012, McCartney menjadi orang kedua yang pernah menjadi frontman Nirvana. Orang lain yang melaksanakan ini sebelumnya hanya Kurt Cobain.



4.  Salah satu lagu nya menginspirasi John Lennon untuk menulis lagi.

McCartney menulis lagu "Coming Up" yang jadi ide John Lennon untuk mulai menulis musik lagi. Lennon mendengarnya di radio, dan musik itu terjebak di kepalanya. Lennon tidak menulis lagu apapun dalam lima tahun pada ketika itu, tetapi sehabis mendengar itu, ia mulai menulis lagi.



5. Dia yaitu seorang pelukis yang sangat baik.

McCartney didorong untuk menjadi seniman dengan teman seniman baiknya yaitu Willem de Kooning. Ia sepertinya menikmati melukis sebab kurangnya peraturan dan kemampuan untuk mengekspresikan dirinya.



Sekian artikel biografi singkat yang saya buat, agar bermanfaat. Jika anda menikmati artikel ini, share ke teman - teman dan sosial media anda dengan mengklik tombol share. Terimakasih.



Advertisement

Iklan Sidebar