'/> Biografi Singkat Ed Sheeran Dan 5 Fakta Menarik Yang Mungkin Anda Belum Tahu. -->

Info Populer 2022

Biografi Singkat Ed Sheeran Dan 5 Fakta Menarik Yang Mungkin Anda Belum Tahu.

Biografi Singkat Ed Sheeran Dan 5 Fakta Menarik Yang Mungkin Anda Belum Tahu.
Biografi Singkat Ed Sheeran Dan 5 Fakta Menarik Yang Mungkin Anda Belum Tahu.

Ed Sheeran yaitu seorang penyanyi dan penulis lagu Inggris. Ia termasuk sebagai musisi yang cepat naik daun dan paling menonjol beberapa tahun terakhir. Meskipun ia telah menghabiskan banyak waktu dalam sorotan kamera, masih ada beberapa fakta pada penyanyi ini yang mungkin belum anda tahu Mari kita lihat 5 fakta menarik yang mungkin anda belum tahu dari seorang Ed Sheeran.


1. Kisah dibalik lagu nya yang berjudul "Small Bump" menurut dongeng nyata.

Lagu itu wacana dua orang teman yang sama-sama kehilangan anaknya. dan Sheeran menulisnya dari perspektif menjadi orangtua. Lagu ini sangat sensitif dan emosional.

2. Ed Sheeran seorang yang multi-talented.

Orang mengenal Sheeran hanya dapat menyanyi dan main gitar, tapi tahukah anda bahwa ia dapat bermain piano, drum, bass, gitar dan cello?


3. Dia tidak aib dengan tubuhnya.

Sheeran menyadari fakta bahwa ia tidak mekepunyaani otot sama sekali, dan ia tahu bawha ia tidak akan pernah mekepunyaaninya. Dia tidak menghindar dan aib dari itu bahkan ia memakan apa saja yang ia suka.

4.  Dia ingin dikenal sebagai orang yang baik dan pekerja keras.

Sheeran menyampaikan "Saya selalu ingin dikenal sebagai orang yang paling baik dan pekerja keras di industri ini,  jadi aku dapat dikenal sebagai orang yang briliant.


5. Dia suka sekali dengan karaoke.

Lagu favorit Sheeran ketika berkaraoke yaitu "Pony"  dari Ginuwine. Dia juga menyampaikan bahwa jikalau ia harus bernyanyi duet dengan Ratu Inggris, ia akan menentukan lagu "God Save the Queen.".


Sekian artikel biografi singkat yang aku buat, supaya bermanfaat. Jika anda menikmati artikel ini, share ke teman - teman dan sosial media anda dengan mengklik tombol share. Terimakasih.
Advertisement

Iklan Sidebar